Kamis, 19 Februari 2009

Pensi SMAN 3 Singkawang


SMA Negeri 3 Singkawang merupakan sekolah yang penuh dengan anak-anak yang kreatif dan berbakat. Untuk itu pada tanggal 21-22 Januari 2009 SMA Negeri 3 mengadakan Pergelaran Pentas Seni atau biasa disebut Pensi. Pada pensi kali ini acara yang dilombakan adalah Dekorasi Kelas, Tari Kreasi, Band, dan Fashion Show.

Peserta pensi kali ini adalah seluru siswa SMA Negeri 3, salah satu nya adalah anak-anak di kelas XII IPA 2. Begitu besar pengorbanan anak-anak XII IPA 2 dalam acara pensi tahun ini. Mereka ingin mempertahankan gelar yang sudah mereka raih dalam pensi tahun lalu, yaitu Juara 1 lomba Band dan Juara 1 lomba Tari Kreasi. Latihan-latihan yang sudah mereka lakukan sejak 2 bulan sebelum pensi ternyata membuahkan hasil.

Tanggal 2 Februari 2009 lalu merupakan hari bersejarah bagi kelas XII IPA 2. Karena pada hari itu diumumkan pemenang-pemenang pensi. Kelas XII IPA 2 akhirnya berhasil memperoleh juara 1 lomba Tari Kreasi dan segaligus mempertahankan gelar selama 2 tahun berturut-turut. Namun sayang pada lomba Band tahun ini, kelas XII IPA 2 hanya mampu menyabet juara 3. Tidak cukup sampai disitu, kelas XII IPA 2 juga menyabet juara 1 dalam lomba Fashion Show. Lomba yang tiak disangka-sangka ini berhasil dimenangkan oleh anak asuhan Robby Fadly. Itulah beberapa gelar selama 2 tahun yang telah berhasil dimenangkan oleh kelas XII IPA 2.

Tidak ada komentar:

Template by:
Free Blog Templates